Kamis, 23 Juli 2015

Cara Membeli Jam Tangan Secara Online

Cara Membeli Jam Tangan Secara Online. Mungkin bagi sebagian orang yang belum pernah membeli jam tangan secara online atau belanja online memiliki pertanyaan apakah membeli jam tangan secara online itu aman? Apakah para penjual jam tangan original online itu tidak menipu kita? Apakah.... apakah dan masih banyak lagi pertanyaan lainnya.
jam tangan
jam tangan

Dalam dunia online itu sebenarnya sam juga dengan dunia off line atau dunia kita bermasyarakat. Didalam dunia online dan dunia online tentu ada saja yang menipu, namun tidak semua penjual online adalah penipu karena sebagaimana dunia offline, dunia online juga sama. Mereka yang eksis di dunia online mengeluarkan modal yang besar untuk menjadi nomor satu di google. Mereka mengeluarkan berjuta-juta bahkan puluhan dan ratusan juta supaya website mereka dihalaman satu google, dan itu artinya mereka tidak akan menipu hanya demi uang ratusan ribu atau uang jutaan.


Mereka yang memiliki website jual jam tangan online telah mencurahkan semua modal dan kemampuan mereka untuk meraih rejeki dan mendapatk kepercayaan dari konsumen jadi buang jauh pikiran-pikiran buruk kalau para penjual jam tangan online tersebut adalah penipu atau mau menipu.

Mungkin ada satu dua penjual online yang kurang memperhatikan mutu dan pelayanan mereka walaupun sudah mengeluarkan banyak modal untuk membuat webisite mereka masuk dalam halaman satu.

Ini adalah tips cara membeli jam tangan secara online supaya Anda tidak tertipu :

Pertama Teliti situs yang jual jam tangan tersebut. Jika asal-asalan, atau menggunakan platform gratisan, misalnya blogspot.com atau worpress.com atau yang gratisan lainnya bisa jadi adalah penipu. Pilihalh webisite yang berakhiran TLD atau top level domain seperti .com, .net. atau co.id atau .org, misalnya toko online jam tangan terpercaya.

Kedua, Jika Anda membeli jam tangan di market place carilah yang memiliki rekening bersama, semisal tokopedia dan bukalapak. Misalnya  Di market palce ini dijamin Anda aman dalam bertransaksi. Jika Anda membeli di market place yang tidak ada rekening bersamanya pastikan bahwa penjualnya sudah verified dan terpercaya, jika belum sebaiknya jangan mengambil resiko.

Ketiga, Carilah review website toko jam tangan Anda. Bila Ada yang kecewa biasanya akan menuliskan review dan Anda bisa memanfaatkannya.

Keempat, teliti dulu apakah jam tangan yang akan Anda beli original atau tidak, bergaransi atau tidak?

Saya rasa keempat tips cara membeli jam tangan secara online tersebut sudah cukup dan bila Anda memperhatikan keempat tips tersebut, Saya rasa pasti belanja jam tangan Anda secara online akan aman. Silahkan di coba

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Text Widget